Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home » » Pria Tidak Suka Miss V Yang Gundul

Pria Tidak Suka Miss V Yang Gundul


Pria Tidak Suka Miss V Yang Gundul


(c) shutterstockYehezguna.blogspot.com - Di masa modern seperti ini, makin banyak orang yang sadar akan pentingnya menjaga penampilan, terutama di depan pasangan. Tidak heran jika banyak wanita merapikan atau menghilangkan rambut kemaluan atau pubic hair. Dengan perawatan tersebut, diharapkan para pria lebih menyukainya dan makin bergairah.
Brazilian wax adalah metode menghilangkan rambut kemaluan hingga habis atau gundul. Banyak wanita berpikir bahwa Miss V yang 'bersih' lebih disukai pria, nyatanya tidak demikian. Survei yang dilakukan perusahaan Nad pada 1.000 pria menemukan bahwa mereka lebih menyukai daerah intim wanita yang memiliki rambut terpotong rapi dan tidak gundul, dilansir Huffington Post.
  • Sebanyak 43 persen pria menyukai bentuk rambut kemaluan yang dirapikan berbentuk segitiga bermuda.
  • Sedangkan 17 persen pria menyukai rambut kemaluan wanita dirapikan dengan bentuk landing strip.
  • Sementara itu 15 persen menyukai bentuk hati.
  • Hanya 12 persen yang suka dengan Miss V gundul.
Bagi banyak pria, wanita yang masih memiliki rambut kemaluan dan terpotong rapi lebih terlihat seksi. Bahkan beberapa pria lebih suka jika istrinya masih memiliki rambut kemaluan yang rapi, karena hal itu menunjukkan bahwa dia adalah wanita sejati, bukan boneka manekin.
Setujukah Anda dengan hasil penelitian ini?
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YEHEZGUNA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger