Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home » » Macam-Macam Jus Hijau Kombinasi Yang Baik Untuk Detoksifikasi

Macam-Macam Jus Hijau Kombinasi Yang Baik Untuk Detoksifikasi

Macam-Macam Jus Hijau Kombinasi Yang Baik Untuk Detoksifikasi

  Yehezguna - Sudah yakin dengan gaya hidup Anda? Atau masih sering merasa sakit-sakitan? Bagaimana bila mencoba beberapa resep jus hijau kombinasi untuk mendetoksifikasi tubuh Anda dari racun-racun tubuh yang mengendap dalam tubuh? Cobain deh beberapa resep jus kombinasi ini dan rasakan manfaatnya.
Jus Hijau Kombinasi 1
Jus yang satu ini bisa memiliki kemampuan membersihkan, serta mempercantik kulit. Campurannya terbuat dari buah dan sayuran segar yang bisa diminum. Anda bisa membuat jus kombinasi dari alpukat, lettuce, bayam dan kurma yang bisa Anda ganti dengan madu. Tambahkan perasan lemon agar lebih segar.
Jus Hijau Kombinasi 2
Jus ini dapat membantu Anda meningkatkan imunitas. Cobalah dengan mencampurkan blueberry, pisang, bayam dan lemon. Tambahkan sedikit kayu manis agar lebih nikmat dan berkhasiat.
Jus Hijau Kombinasi 3
Jus yang ketiga, mampu membuat Anda tampil segar merona. Jus ini merupakan kombinasi buah peach, strawberry, rasberry, lettuce, bayam dan sedikit jahe. Selain membersihkan tubuh, jus ini juga bisa membantu Anda melancarkan peredaran darah.
Cobalah beberapa kombinasi jus di atas dan rasakan manfaatnya pada tubuh Anda. Mengonsumsi sayuran dan buah segar tanpa proses pemasakan, akan membuat tubuh Anda lebih bugar dan sehat. Semoga bermanfaat,
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YEHEZGUNA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger