Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Home » » Seks di Pagi Hari Perbesar Peluang Kehamilan

Seks di Pagi Hari Perbesar Peluang Kehamilan


Seks di Pagi Hari Perbesar Peluang Kehamilan


(c) shutterstockYehezguna.blogspot.com - Berhubungan intim di malam hari memang mengasyikkan. Selain suasananya lebih tenang, Anda bisa langsung tidur usai beres bercinta.
Namun baru-baru ini sebuah penelitian mengungkap bahwa gairah seks lebih meningkat saat matahari mulai bersinar, tepatnya di pagi hari.
Penelitian yang dilakukan University of South Brittany, Prancis, ini menyatakan bahwa sinar matahari dapat meningkatkan mood dan membuat tubuh menjadi lebih siap saat berhubungan seks, seperti dilansir femalefirst.
Peneliti menambahkan, tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon melatonin di malam hari. Melatonin merupakan hormon yang dapat menyebabkan kantuk dan lemas, sehingga dapat menurunkan gairah seks.
Sedangkan di pagi hari, tubuh pria memproduksi lebih banyak testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual dan kesuburan pria, sehingga lebih bersemangat saat bercinta.
Richard Longhurst, seorang pakar seks di Amerika mengatakan bahwa sinar matahari dapat membuat suasana hati menjadi lebih hangat dan ceria, dan dapat memunculkan gairah untuk bercinta.
Beberapa penelitian terdahulu juga menyebutkan bahwa peluang sperma untuk membuahi sel telur lebih besar saat melakukan hubungan seks di pagi hari, karena produksi testosteron pria mencapai puncaknya
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YEHEZGUNA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger